1 tahun kemarin gak nge-blog, ngapain aja?


27 - 28 September 2014
            "Batik . . adalah sebuah warisan leluhur . . " *ehh lupa lanjutannya* iya seperti itulah narasi pembuka sebuah penampilan "Spirit Of Batik" sebagai peresmian seragam batik sekolah gw . . Sebelumnya seragam kami tuh ya sebenarnya udah bagus sih*bukanfakta* tapi yah karena ada yang lebih bagus akhirnya kami meresmikan seragam lain sebagai pengganti seragam sebelumnya . .
Spirit
Udah stop, lanjut baca gan!!


          Okay, well . . jadi pas tahun kemarin itu kan mulai dari bulan September ya gw tuh berhenti nge-blog . . nah pas October itu gw sebenarnya mau nge-blog lgi, tapi berhubung pas tanggal 27 itu gw ketemu sama cewe yang menurut gw okay, ohh perfect malahan *ehh cie*. . gw jadi nyoba - nyoba deketin *ehh cie*.
. dan akhirnya sibuk sama dunia nyata timbang di blog *Udah! Hentikan cienya* dan kebetulan dia juga bukan orang Surabaya, tapi pendatang . . well so berarti jadi kami punya 1 sisi kesamaan, yaitu jenis kelamin(?) ehh bukan maksudnya, sama sebagai orang pendatang . . 

           Kita sebut saja nama tuh cewe "Pisang", kenapa pisang? well karena bukan apel . . Jadi nih, si pisang ini tuh ikut show ini, sebagai pembaca narasi, dan lu pada kalau dengar nih suara cewe, pasti gak bakal nyangka kalau doi masih umur 16, kalau bagian baca membaca, jago banget deh dia *muji crush sendiri*, tpi entah bisa baca isi pala gw gak ya *itupun kalau kepala gw ada isinya sih* pas jam 1-an gtu, gw langsung minta pin bbmnya serasa biar keren gtu ya minta pin langsung . . Nah jadi pas tanggal 8 October 2014 pukul 11 siang, itu first sight*kalau menurutmu gw salah ngetik, mungkin cuma perasaan lu* ehh sebentar -_- kenapa jadi bicarain si doi . . kita simpan dulu ya

Next, pada tgl 8 October itu gw ini dibutuhkan dibanyak tempat :
1. Di Sekolah, ikutin latihan terakhir pementasan Spirit Of Batik
2. Di Empire Palace, ketemu sama Bu Risma, penyematan pin konselor sebaya
3. Di Hati para pembaca sekalian *ngarep*

         Nah jadi ini gw pusing nih, mau ke Empire Palace, ketemu Bu Risma tuk pertama kalinya, gw bakal gak ikut latihan Spirit Of Batik, dan gak boleh ikut tampil bsknya padahal udah latihan berbulan - bulan . . Kalau pergi ke Empire Palace bakal ketemu Bu Risma, tapi gak bakal tampil besok X_X ... well then, singkat cerita entah kenapa gw lbih milih disekolah aja . . dan akhirnya gw bersyukur banget, soalnya kalau gw milih ke Empire Palace, gw gak bakal having a first sight sama si doi \=D/ well kan? Tuhan berkehendak loh!! Okay singkat cerita lagi, gw berhasil latihan dengan sukses, dan bsknya pun jam 6 pagi kami berkumpul disekolah, tetatpi kami masih menunggu acara - acara guru tuk selesai terlebih dahulu, jadi kami berbincang - bincang dulu . . 

Keadaan diruang tunggu, kok kayak ruang kelas ya? Well si Pisang lagi main hp . . tenang, dia gak bakal mainin hati lo kok


Nah 2 jam pun berlalu, dan inilah saatya kami tampil . . no comment ya pas tampil . . liat liat foto aja \=D/ . .

Batik

17percentremaining

17percentremaining

Dance

Show
            Nah tuhhhhhh kerennn kan? Menurut gw sih gak -_- soalnya gada foto gw . . . well itu gada foto gw . . jadi kita gak bahas lebih lanjut . . penampilan pun selesai :') sebuah penampilan yang latihannya 3 jam setelah pulang sekolah selama berbulan - bulan hanya berlangsung selama 15 menit!!!!!!!!! 

              Penampilan ini selesai kira - kira jam 1an dan malamnya gw jga ada acara buat main band *ehm gw yang angkat-angkat* , malam itu juga sebelum mulai, kami masih menunggu kira - kira 2 jam, jdi masih ada waktu buat bbman sama si doi \=D/ . . Pendekatan pertama kali yang gw lakuin dri bbm . . well semua berlanjut sampai tengah malam dan akhirnya . . si Charles pun pulang kerumah tuk mimpi indah dan say I love you buat mama . . 

Nih beberapa foto pas acara malam . . . .




Dia bukan pisang lohhh


Selamat beraktivitas semuanya *sigh* Buh-bye \=D/ Gw masih harus ke sekolah SMP nih . . Daaaaaaaaaa

12 komentar

Spirit of Batik yo di post :v mengharumkan nama st. louis 2 :p

Reply

St.Louis2? ehhh sekolah apaan tuh?

Reply

Mantap spirit of batik gann lanjutjan terus ke. Tahap internasionnall

Reply

Nice thank you . . doain jga gw sama sih doi wkwk

Reply

Spirit of batik, artikel nya indonesia banget gan :D diary perjalanan yg sangat bagus saya akuin gan

Reply

Iyup . . . wkwkwk makasih ya gan . . kunjungi terus deh :P

Reply

Anda lebih keren kok huehehehe

Reply

Perjalanan yg sangat mantap gan,apalagi ttg batiknya

Reply

-_- banyak yang lebih kagum sama Batiknya ya timbang sama si Pisang

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!