Mencintai sebuah proses itu sangat lu butuhkan sob ^^ *yabeneransangatlubutuhkanpercayalah*

Selamat malam para pembaca yang gw kasihi dan yang mulia hatinya *asek*

           Okay rasanya malam ini, gw bakal cerita banyak deh . . bukan soal apa yang gw alami belakangan ini . . belakangan ini kan gw lagi galau sih . . tpi rasanya gw lebih tertarik tuk menceritakan moment - moment yang bahagia dulu deh . . trus entar di post - post berikutnya  . . gw cerita tentang yang galau ehh bukan galau, tapi tidak begitu bahagia *hiks* . .

              Nah jadi gini nih, lu kan tau ya? Di post sebelumnya yang berjudul "1 tahun kemarin gak nge-blog, ngapain aja?", itu kan gw udah ceritain tentang pisang ya *ciee* iya jadi si pisang itu kan crush nya gw waktu itu, sampai sekarang sih sebenarnya . . . . Well off to the topic!

                Hmmm . . "27 September bertemu, menjalani kisah cinta ini .. ."*11Januarikali* . . nah jadi pas tgl 27 itu gw mulai deketin si pisang . . mulai dari ngenalin diri, minta pin bbm, sampai guling - guling diatas tangga(?) . . tgl 28 . . .
juga akhirnya untuk pertama kalinya kami duduk ber2 di 1 meja *masih ingat aja* dan semua berjalan baik - baik saja sampai . . . *dag dig dug* temen gw mencoba buat nikung gw *TIDAKKK!* . .

            Well, gw sempet marah sih, tapi gak gw tunjukin . . jadi, setelah pertama kali gw kenal si pisang, dan gw juga mencoba tuk melakukan pendekatan kayak kecebong yang barusan keluar dari perut induknya(?) . . si temen gw minta pin nya si pisang, lantas tanpa curiga gw kasih aja, ehh mau disalip ternyata, 1 minggu kedepannya tiba - tiba tuh akun instagramnya temen gw ini penuh sama foto si pisang . . *AHHHH, mikirin ini aja udh lumayan panas* . . dalam 2 minggu itu gw serasa dalam cobaan yang berat yang memasukan gw pada sebuah lubang buaya tanpa setitik cahaya pun, dan akhirnya gw duduk dalam kelam . . .*cuttt!* Tapi syukurlah, setelah itu dia nyerah - nyerah sendiri *\=D/ YEEEEE* okay, dengan begitu . . Ujian pertama pun selesai *fiuhh*

               Ujian pertama selesai, Ujian kedua pun datang, ujian kedua adalah ujian matriks matematika *ehh maaf, itu ujian gw besok* maksudnya ada org yang menurut gw juga deket sama si pisang, padahal org lain itu udh bilang buat bantu gw, ehh malah dia lebih deket . . yahh kan gw sakit *owhhh* okayyy singkat cerita mereka makin deket . . makin deket . . makin deket lagi . . . makin deket lagiiii . . . sampai nempel . . Well, gw kuat . . gw kuat kok *tear* . . gw sebenarnya yah biasa aja gtu yah . , cuma kok kalau mereka ketemu, rasanya kok enak gtu ngeliat mereka ngomong, tpi gw kok engga gtu rasanya  . . . Well lah, itu cuma pemikiranku . .

             Kita lanjut sampai Desembernya . . kita memasuki masa UAS . . dimana gw dan si pisang sibuk, nah disini kami saling dekat nih, saling ke gereja bareng, sarapan bareng, bernafas bareng (?) . . Sampai gw yang katroknya bukan main, yang pernah terbelalak didepannya saat dia nanya, "Tau Macaroons?" akhirnya bisa beliin dia itu :D *seneng nih gw* . . Selesai UAS gw dan anak kelas XI lainnya harus berangkat ke live in, yang artinya gw ninggalin si pisang untuk sementara, gak sedih sih, soalnya pas pergi diberangkatkan dengan baik oleh si pisang *semua terjawab dengan titik dua dan bintang* Kita skip pas gw live in, sampai gw pulang live in . . gw kira bakal ada bbm pertama dari dia . . ehh ternyata engga *mana emot sedih?* Well gak usah alay lahh . . lagi pula gw siapanya dia *tegar nih tegar* Jadi sebagai cowo *Terakhir kali gw nge check sih, gw ini cowo* akhirnya gw bbm dia dulu, dan ceritain banyak hal sepulang live in.

                Tgl 17 Desember, hari pertama sekolah setelah pulang live in, gw membawakan oleh - oleh buat dia, dannn gw bonceng dia buat beli macaroonsss lohhhh *:D* siapa yang gak senang? Walau setelah itu, dia terlihat sedikit cuek, bbm malam kalau dia ketiduran, bsknya gak dibalas, gw tanya 1+1 dia malah jawab 2 *lhoo* Dan juga saat dia dekat dengan cowo lain *lgi* yahh walau agak eike eike gtu sih, gw sempet cemburu bentar . . ohh ya perlu diketahui, ulang tahun dia itu kan tanggal 23 December, nah karna gw blum pernah ngadoin org *sumpeh bang* jadi gw nerveous, maka dari itu, gw nyiapin rencana dari tgl 1 November *-_- bodoh banget ya*, dan parahnya nih, pas tgl 18 December itu, si pisang bilang kalau tgl 23 nanti dia gak disini *Dunia serasa berhenti selama 23 detik man!!* Gw pusing! Gw nervous! Gw guling - guling diatas guling! Gw gak tau mau gimana! Kebayang gak sih, udh nyiapin, trus bakal gagal gtu?? Akhirnya gw majuin deh tgl lahirnya *Gak boleh banget sebenarnya* tpi cuma kasih surprise kok . . so it's okay . . Lu mau tau surprisenya apa???

           Surprisenya adalah . . . . well -_- gw gak pernah ngasih surprise ke org selain dia, jadi suprisenya gw ini bakal kedengaran aneh, jadi gw datang kerumahnya pas jam 12 malam *wih ngapain* bawa cake dan kado ultahnya :D . . kalau lu jadi dia, lu bakal kaget deh sob . . jadi dari jam 10 malam gtu gw telpon dia, supaya dia kagak ketiduran *Licik kan gw* . . pas jam 11 nya, nah itu gw perjalanan menuju rumahnya dia . . ternyata sampai disana masih jam 11.30 . . jadi gw lanjutin deh telponan didepan rumahnya . . . iya sih, keliatan bodoh banget -_- . . . *Off to the main event*

            Waktu sudah mendekati jam 12 . . lantas langsung aja gw bilang ditelpon, "Pisang keluar dong" trus dia bgg gtu, kirain gw bohong, soalnya yah itu jam 12  . . dia bersikeras gamau bukain pintu awalnya :D *Buat pisang, lu kalau baca ini, lu harus tau, gw bangga banget bisa ngerjain lu* tpi setelah sekian tahun (?) ia akhirnya keluar, dan TA-DA!!!! Ini dia, gw angkat cakenya yang dengan cahaya lilin *Lu harus tw, waktu itu gelap banget* dan di hp gw terlihat "Playing Mine - Petra Sihombing". DAN LU HARUS TAU GUYS!!! ITU MALAM TERKEREN YANG PERNAH GW LEWATI!! THANKS BE TO GOD!!! Malam itu juga gw confess perasaan gw, gw bilang gw suka sama dia, and hal - hal lainnya, tpi gw gak nembak, yah soalnya ada beberapa faktor yang memang gak bisa gw ceritain juga . . well you know, privacy . .  dan setelah itu pun gw merasa makin dekat dengan dia :D . . Gw sungguh bersyukur sekali waktu itu, bahkan 1 bulan itu, pas malam itu pasti hujan, tpi entah mengapa kekuatan doa sungguh mengubah segalanya :D . . . Malam itu rintik hujan pun tak ada . . Dan ini cerita gw hari ini . .

Buat lu pisang , ini tgl 18 Ferbruary 2015, pas hari Rabu Abu . .
Semoga jika suatu saat nanti lu baca ini, gw mau lu tau, walau gw tipe cowo yang org nya kadang ceroboh banget didepan lu . . lu harus percaya ke gw (: . . gw suka banget sama lu *kalau pakai kata cinta rasanya alay banget deh* well yah gw tau, sekarang lagi ada salib yang harus kita tanggung, cerita diatas itu, cerita awal kita, awal gw mulai merintis hubungan sama lu :D . . dari SKSD, ibadat bareng, makan bareng, bernapas bareng(?) . . gw gak pernah peduli sama cowo lain yang juga nyoba deketin lu, yang gw tau gw suka sama lu :D . . Walau sekarang yah kita tau, hubungan kita lagi menuju selatan, gw yakin suatu saat nanti kita akan kembali menuju utara (: . . . Pasti, Aku Percaya . . Amen.

~Before "LOVE" is just a word to me, nothing more, nothing less. But after I meet you, that what that word means important to me. Who know that having someone to protect could draw out this much strength~

Nih foto - foto pisang, pas jam 12 malam di TKP :DD








Bener - bener indah malam itu @ 19-20 December 2014

13 komentar

Baca cerita ini jadi kepikiran jaman SMA dulu hehehe

Reply

Hahaha ohh iya gan? By the way doakan gw yaaa (:

Reply

setelah baca artikel ini ane jadi agak bisa menikmati masa muda

Reply

Ohh iya? Wah, memotivasi sekali ya? Gak beda jauh dong sama Om Mario

Reply

Good luck ya gan buat hubungannya sama si "Pisang" :P
Semoga makin deket dan kalo memang jodoh ke depannya bakalan bisa jadi lebih baik dan jalin hubungan yang lebih serius lagi.

Reply

Wahhh makasih lohh gann sama doanya :* . . . wkwkwk . .

Reply

cakep cerita agan, ini pengalaman pribadi ya gan?
bolehlan sekali-kali ane nulis tentang doi lagi :D

Reply

Wkwkwk iya nih . . . nih kan cerita baiknya wkwkwk, entar ada lgi cerita yang sedikit menyedihkan wkwkw . . ditunggu aja bro . .

Reply

sweet bget.. :D hahaha.. kudoain smoga balik ke utara lagi ya ..hihihi

Reply

Ini Ce Irene?? :D Makasehhh

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!