WALAA!! And here I'm back!!

Nahhhh 2 bulan lebih nih lepas dari blogger!!

Gimana pacarnya nih? Ehh kabarnya _-  . . . . udah punya pacar? HUAHAHAHA *ehm*

         
       Sungguh diluar dugaan gw nih -_- ternyata kelas XII lebih berat dri apa yang gw pikirkan sebelumnya. Kelas XII ini sungguh sakit, menyakitkan, menyusahkan, dan sakit, dan susah, dan berat, dan sakit dan menyusahkan, dan sakit . . . sakit sekali. Nah, kalau waktu itu . . .
gw adalah anak yang cengeng yang suka memakai kaos kutang dan ingusan, sekarang setelah 2 bulan libur gw kembali sebagai anak yang cengeng yang suka memakai kaos kutang dan ingusan yang sedikit rapi (?)

         Udah deh langsung aja . .  kebetulan lagi banyak yang harus dilakuin . . gw say good bye dulu yaaa . . sebelum juga gw harus nge share data peserta UN . . 

Yang butuh bisa download disini
Buat lu lu pada yang barusan pertama kali nongol disini, jangan lupa check post lainnya yaaa . . 
check my youtube channel to at www.youtube.com/c/CharlesEndriko


Charles Endriko
Bukan masalah kita dibutuhkan apa tidak, yang penting kita selalu ada buat mereka
hestek eaaaaaa

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!