The Beginning, Semua Serba Baru *Kecuali kamu :*

           Hiyaaaaaa :D . . nah guys, sebelum gw nulis ini ehh maksud gw ngetik ini di blogger, gw itu baca postingan - postingan gw yang dulu . . ternyata dari awal itu -_- gw gak pernah ngenalin diri gw . . Jadi gw itu selalu pakai kata "gw" dan "gw" dan lagi - lagi "gw" . . kasihan gtu -,- wajah mirip kelapa(?) gini kagak ada yang kenal . . so guys, disini gw akan ngenalin diri gw, jadi misal kalau kalian ketemu gw, manggilnya bukan "gw" ya . . gw punya nama kok . . Shall we begin??
       
            Okay . . haiii nama gw Charles Endriko (baca: Tao Ming Tse), biasanya sih temen - temen
gw, ortu gw, sahabat gw, pacar gw*He ingat, kagak punya* itu manggil gw Charles . . tapi nih kadang - kadang entah dari mana mereka bisa ngeluarin panggilan - panggilan gak jelas, ya Acar lah -_- ini kan nama makanan gtu ya . . ya Doraemon lah , ya Grandpa lah, Engkong lah, Coconut/Kelapa lah, Beb lah, Sayang lah . . "NB: 2 panggilan terakhir cumalah harapan ._." umur sih masih 17 , 12 January kemarin nih :D . . *ciye Happy SweetSeventeen :')" Gw lahir di Tangerang, mengawali hidup di dunia yang penuh dengan kekejaman cinta*ketahuan habis putus cinta* di Jakarta, kemudian besar di Medan, dan sekarang well here I am . .  Surabaya *sebuah nama tempat dimana kamu dan ak bertemu (:*


           Gw orangnya gak populer - populer amatlah, biasa aja kok . . sanking biasanya nih . . kalau jalan didepan Ibu - ibu kantin pasti dikejar *utang numpuk* . . yah jadi disini ya, mulai malam ini dan seterusnya gw akan mengusahakan diri gw buat bisa cerita tentang keseharian gw, mulai dari yang somplak, lucu, ngenes, sampai gw ngompol di celana (bercanda only), soalnya sayang gtu loh, cerita yang amat berharga ini, itu gak dibagikan . . . Yah sebagai reminder lah tentang masa lalu gw :') . . termasuk kamu . . iya kamu ..


So well then ^^ . . . we will start tomorrow . . buh-bye \=D/ met malam semua, mimpi indah :') *biasanya ngucapin ini dibbm*


Bukan pemandangan rumah gw

5 komentar

Curhtan terus menerus gan lol

Reply

Yah emang nih blog curhat gan -_- masa blog curhat gw isi jual beli keset kaki :v

Reply

salam kenal bro , gw Daniel :v

Reply

Salam kenal juga hahaha :v . . . well, sering - sering baca broo

Reply

salam kenal aja gan, mampir ya

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!