Post pertama sebelum berubah (;

Bukan dodol -_- bukan berubah kayak power rangers! Baca nih . . .

      Heyoooooo ^^ Okaaayyyy, hy semuanyaa . . sudah berapa hari ya gak nge-blog? Sudah gak kerasa deh, perasaan barusan kemarin deh nge-blog, tapi ternyata pas liat di history ternyata BULAN SEPTEMBER 2014 SAUDARA - SAUDARA!!! Benar - benar mengerikan X_X ( tenang saja, wajah gw tetap memegang rekor tuk menjadi benda yang paling mengerikan ) . .
       Okay jadi mulai hari ini nih . . abad ini nih . . tahun ini nih . . semester ini nih . . ( kelamaan -_- CUT!! ) *ehm jadi mulai saat ini nih, gw bertekad tuk mulai rajin dalam nge-blog lagi . . blog juga udah gw rombak, dari yang lumayan*hancur* jadi lumayan*sedikit tidak begitu hancur* . . Nah gini nih, jadi gw bukan hanya akan merombak tampilan blog gw, tapi tentunya jga dengan isinya dong . . so, mulai sekarang, lu semua bakal lihat banyak updates dri nih blog :D soooo stay tune ya!!
SHALL WE BEGIN?? NEXT POST PLEASE!!
Ada bonus dibawah, jangan lupa dilihat :P



BONUSnya nih . . . foto gw sama paman gw


kambing


8 komentar

oke gan, happy blogging !

visit back => semuaadadisini112.blogspot.com

Reply

semangat gan :3

Reply

Welcome back blogging ya. :)
Aku juga agak lama ga blogging sih. Agak sulit menyesuaikan waktu.

Tapi ya bisa dari sekarang setiap ada kesempatan untuk bisa orang care dan sering-sering berkunjung untuk mengetahui perkembangan kamu.

Salam Blogwalking. ^^,
Sanz Yu (Sanzeda Fay Lupe)

Reply

Ayo ayo. Masa kalah jumlah posnya sama blogger baru lahir macem gue. :p Just kidding, keep blogging yah. Btw kasian kambingnya dibilang paman, emangnya dia rela jadi paman lo? Hahaha. :D

Reply

Yuppp :3 kunjungi terus ya

Reply

Asekkkkkk . . . okay brooo kunjungi terus hehehe . . . bakal ane update terus wkwkw

Reply

Ehhh kurang ajar -_- . . . gak rela sih sebenarnya . . untung dia gak bisa baca X_X

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!