Sebuah Blog Penuh Dengan JONES -_- *kecualiyangpunyablog*


Hiyaaaaaaaaaaa ^^

           Selamat pagi semau ehh semua . . sebelum gw memulai post hari ini, alangkah baiknya kita berdoa bagi para POLRI dan KPK agar permasalahan mereka cepat selesai . . Well guys sebenarnya gw mau mulai nge-post lagi tuh hari Minggu . . tapi berhubung gw sibuk kerja tuk sesuap nasi dan mengisi hati yang kosong ini *ehm* . . Jadi gw sibuk, dan kemarin juga rencananya gw mau nge-post tapi karna gw kehilangan modem dan pacar *cielah kayak punya  pacar aje* gw gak bisa nge-post *mungkin mereka sekongkol tuk hilang bersamaan -_-* . .

           And by the way on the way bus way, hari minggu kemarin itu gw tersinggung banget -,- cius deh, masa nih ya, pas gw lagi dirumah teman gw, kan kami lgi ngmng - ngmng gtu, trus ada tikus yang lewat sana lewat sini . . nah waktu itu, ada kucing yang menghampiri dan tuh tikus DIAM AJA!!! padahal itu kan predatornya dia gtu -_- . . . well itu bukan masalah gw banget, tpi pas tuh tikus makin banyak kesana - kemari, karna gw merasa terganggu, akhirnya gw melototin tuh tikus - tikus . . . DAN APA YANG TERJADI AKHIRNYA???
Tuh tikus - tikus pada pergi -_- . . . bayangin ya, kucing aja yang predatornya tuh tikus diam - diam aja , giliran gw X_X . . tuh tikus lari terbirit - birit . . Hey tikus mungkin kalau lu baca ini, tolong komen ya, kenapa lu lari habis ngeliat gw -,- . .

           Well, cukup tau lah ya . . . go to our main topic . . . Jadi gini, karena gw lihat ada pengunjung yang namanya Rachel Diva . . request tentang "Apa yang harus dilakukan saat kangen MANTAN" . . selain itu juga ada yang request nih, namanya Nikhita Ayu, request supaya bisa bahagia walaupun JOMBLO . . wahhhh serasa kalau pengunjung gw itu ternyata pada jones semua -_- . . .  Okay here we go . . 

         Jadi menurut pengalaman gw nih *mang pernah punya pacar?* Kalau lu lagi kangen, ya udah lu bilang aja, selesai kan? Jangan dikode - kode terus, lu kira GTA? Okay - okay gini, lu pasti belum puas, jadi gw bakal ngasih beberapa tips buat move on -sedikitdemibanyak- , check it out :

Yang pertama      : Jangan pandai memandai - mandai(?)
Yang pertama(2)  : Dari hp anda hapus semua foto tentang mantan dan anda (gw yakin lu gak kuat, yaudah lu upload aja di fb , trus hapus dri hp, kalau lu kangen lu bisa lihat dri fb) *perasaan sama aja*
Yang pertama(3)  : Kalau lu bener - bener lagi kangen, coba aja lu pura- pura salah kirim sms, misal "hee gw lagi dikantor polisi, tolong kirimkan pulsa 50rb, penting!"
Yang pertama(4)  : Yang diatas masih belum bisa? Lu coba deh stalking wall fbnya, mana tau ada fotonya sama pacar barunya?
NB: orang yang mempost ini tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi setelah para readers mempraktekan apa yang ada diatas.
      
         Nah jadi gimana nih tips - tipsnya? Kalau memang semua itu gak berhasil, berarti itulah saatnya lu harus sadar kalau "KANGEN" itu manusiawi banget, sebenarnya dalam perpisahan itu yang susah bukanlah perpisahan itu sendiri, tetapi adalah mengubah sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan . . . well, kalau memang susah lupain mantan . . pelan - pelan aja guys . . entar juga bakal lupa - lupa sendiri, kayak kalau lu lgi hafal rumus Fisika malam kemarin, trus hari ini lupa gtu . . . simple banget kan? Buat Rachel Diva, kalau lu masih kangen mantan, gw siap jadi penggantinya X_X *beratnihnulisnya*

          Okayyyyy satu masalah telah selesai, kita lanjut ke-requestnya Nikhita Ayu . . . "Gimana jadi JOMBLO yang bahagia" Nah ini  nih -_- ini nih gw mau gmana juga jawabnya . . yah lu kalau mau bahagia, lu coba aja ke TIMEZONE, ehh atau lu kalau mau bahagia, lu coba aja chat ama gw tiap malam :D . . gimana?*ngarep* . . . pokoknya lu coba aja deh, ngapain kek . . pokoknya lu coba sibuk-in diri, misal cipika cipiki ma gw atau apalah ....

Well . . that's all for tuday . . . 
Gw masih harus nyari tuh tikus tuh . . mau nanya kenapa dulu dia lari habis liat gw -___-

Oh ya by the way on the way bus way . . . kemarin malam gw nyoba gambar sesuatu . . . menurut gw mirip sih?
Mirip kagak -,-?
Buh bye \=D/ . . . .

26 komentar

Gambar yang bagus itu pedangnya, mirip banget sama aslinya kalo diwarnain itu pasti haha

Reply

Halahhhhh broo , kenapa yang dikomen malah pedangnya wkwkw . . tuh cerita tuhh wkwk

Reply

judulnya itu gan, sepertinya menyinggung saya.
agan sendiri jones atau apa sekarang ??

Reply

Mungkin bro bisa nyebut saya Jomblo Bahagia :D. . . *hiks

Reply

Kalo cuma pacar 1 dari pertama kangen ke siapa?

Reply

Makasih yeeee :* . . . sering - sering baca wkwkw

Reply

Kangen sama gw aja gmana bro :D

Reply

gambarnya bagus bro :v , banyak pacar ya gan :v

Reply

gambarnya boleh tuh ! gan, btw jangan galau mulu ye gan !

Reply

wkwkwkw lu ngejek atau gimana? -_- satu aja susah nyarinya gan . . . beneran!!

Reply

wkwkwkkwwk gmana ya gan? soalnya kalau isinya bahagia terus nih blog, entar gak bakal ada yang ngunjungi :D

Reply

jomblo ya bro ??
jadi background di blog bro ini, siapa itu ???
hahaha

Reply

ohh itu coba baca ini wkwkkw http://17percentremaining.blogspot.com/2015/01/1-tahun-kemarin-gak-nge-blog-ngapain-aja.html . . . yah walau belum udpate lgi nih cerita, entar gw update lgi wkwk . . . dia crush nya gw :3

Reply

Ini isi hatimu ya om. ?

Reply

Karna passion kita sama yaitu nulis personal blog . . cuma ngasih saran aja buat background templatenya itu kayaknya kegelapan deh kalo ukurannya blog personal bang . .
Blog personal kan tujuannya buat dibaca reader, akn .. gue sampe harus ngedeketin layar, buat baca postingan lu nih . .
Cuma saran aja sesama blogger bang . . udah ane follow noh . . :D

Reply

Namanya jga blog curhat wkwkwk jelas dong

Reply

wkwkwkkw okay okay makasih bro . . :v ini kan karena tuh background*cielah* entar deh, ganti background :D Thankiesss

Reply

Wahhh..Blog Diary ni gan.. jarang jarang ni blog diary ginian gan.. keep blogging gan..hehehehe

Reply

Wkwkwkwk tempat mencurahkan isi hati wkwk

Reply

Lol... Boss kenaapa ngk sekalian bio. Data agan sapa tau ada yg minat :p

Reply

wkwkwkwk lu berani baca bio gw

Reply

jomblo itu bukan akhir dari segalanya bray, minta jodoh aja sama bapak :v

Reply

Apa harus gw sebut sebagai "Jomblo akhir dari kesengsaraan"?

Reply

Timbang mainin cewe org? Kan dosa banget :3

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!