First Diary ^^


Okay . . . Met malam semua :) . . . kali ini gw akan mulai menceritakan tentang hidup gw nih, yah walau gak tiap malam nge post sih. Tapi sebelum nge-post hendaknya kita juga berterima kasih karena proses rekapitulasi berjalan aman dan juga selamat buat kandidat nomor urut 2, semoga Indonesia 5 tahun kedepannya semakin maju :D AMIN! Nah dalam post ini juga gw mau ngucapin Selamat Ulang Tahun buat temen sekolah gw yang bertepatan pada tgl 23 Juli kemarin , AlisiaWindraini , maaf kagak ngucapin langsung ( telat pisan atuh :3 . . ). Semoga makin berkembang disegala bidang ya.

Nah beberapa hari ini gw pergi kesebuah mall yang ada di Surabaya, yang tujuannya buat refreshing, makan-makan, minum-minum, cuci mata juga (<- yang ini just kid :3).
tetapi ternyata harapan dengan kenyataan tak selalu sama ( atau mungkin ini ada factor face? ). Gila banget tuh Mall penuh, dan karena kepenuhan itu gw menemukan teori baru, bahwa bukan hanya mobil atau kendaraan saja yang bisa macet, tapi orang juga bisa macet X_X , mau jalan aja harus nunggu, kayak nunggu lamu merah gitu, gw punya usul lain kali tuh Mall kasihin aja polisi lalu lintas ama rambu-rambu lalu lintas biar kagak macat ( loe kira mall punya lu apa? ). Gw jga gak jadi cuci mata :( huff . . .

Okay beralih dari mall dan cuci mata, siapa sih yang kagak tau , atau kagak pernah ngerasain yang namanya cinta saat remaja? Yah mungkin kata emak-emak jaman sekarang itu, "Cinta Monyet". Begini nih cuplikan pembicaraan yang terjadi di TKP

Ibu 1 : Ehh anak-anak jaman sekarang berbeda ya dengan anak-anak jaman dulu?
Ibu 2 : Ya iyalah cin, kalo anak-anak jaman dulu tuh dah pada tua sekarang!
Ibu 1 : Aduh cin, bukan itu, liat deh, masa anak SMA udah pcaran?
Ibu 2 : Ya itu namanya dia cepet lakunya? Emang kayak loe?
Ibu 1 : Ngajak berantem lu cin?
----------------------------------------------------kita cut okay------------------------------------------------------

Nah itu tuh, gw juga pernah lah pasti sebagai anak remaja yang kece halilintar badai topan yang menghancurin rumah, pernah ngerasain cinta monyet, tpi kagak pernah sukses ( sakitnya tuh dimana-mana T.T*pegal linu mas? ). Bayangkan aja, dari gw nembak 5 cewe, 10 kali gw ditolak, nah cowo macam apa yang bisa ngalahin rekor gw? Belum nembak aja dah ditolak nih gw (?) mungkin bahkan sebelum suka kali ya. Okay mungkin gw ini adalah kakek buyutnya para JONES, yaitu JONESMUL, "Jomblo Ngenes Melulu". Kalo remaja lain merasakan cinta monyet, gw juga merasakan cinta monyet, tapi hilang cintanya, tinggal monyetnya, cocok banget buat gw. Nah para blogger sejati mari kita satukan hati para jones yang tertindas atau mungkin mari kita buat persatuan para jones, dengan gw ketuanya :D. Okay ya guys, doain gw mana tau dengan doa kalian gw dapat yang manis-manis :D . .
Lanjut kapan-kapan ya...*hoams*

See U soon ^^


Sumber gambar : https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSYvR3mUjg6Jfumk2yxHLgDfcS4S9iVKkbot5bJgvAAfQ3gldaL


Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!