Naik Kelas 3, Mengenal Dunia Luar, dan Si Dia Yang Udah Menginjak 17 Tahun :D

Haikkk . . 

                Sudah berapa lama gw udah enggak nge-blog X_X . . biasalah . . selain sibuk di dunia nyata \=D/ gw kan juga udah mulai sibuk dengan dunia pembuatan video . . bukan, bukan video itu . .  beneran, you have to believe me. . . sekaligus di kesempatan ini, gw dengan lantang akan meneriakkan #STOPYULIN2015!!

                NAHHHH . . . sebelum gw masuk ke postingan gw kali ini, lu liat kagak? Ada yang beda dri blog gw? ;;) Ada kan :v ada kan? Ayo dong -_- pasti ada . . Well lah . . terpaksa gw kasih tau . . . so sekarang 17percecntremaining datang dengan penampilan baru!!! \=D/ . . YEEEE!! Padahal tadi kalau ada yang bisa jawab, gw ksh 2juta rupiah, tpi berhubung gada yang bisa jawab . . ya sudahlah T.T


           Ehh btw gw sekarang duh kelas 3*yeeeee* setelah berjuang habis"an kemaren sampai menahan hasrat untuk nge-blog *lameee* . . untuk membayar hari - hari yang terlewati karena gw gak pernah nge-blog . . gw akan menceritakan beberapa event besar yang ada dihari gw selama gw absen blog huehehehe . . so check it out okay . . 

Jangan lupa cuci kaki dulu, trus cuci muka, dan mengakui dosa - dosa anda semua terlebih dahulu sebelum membaca kelanjutan postingan ini *mumpunglagibulansuci*

                 Okay kita mulai dari hari dimana gw mulai tergila - gila dengan yang namanya bikin video . . *heitsss buka video itu X_X astaga* ini bukan tugas sekolah, tpi semacam hobby baru yang muncul setelah melihat org lain . . . sebut saja Kevin Anggara :D . . jdi gw pertama kali punya ide buat video itu, bulan April . . dan video pertama gw yang berhasil mendarat dengan selamat di Ig, Youtube, dan Facebook tercatat dalam Buku Besar Sejarah Indonesia pada tanggal 15 April, 2015 . . 
Ini salah satu behind the scenes pembuatan video :v

Ini jga pas lagi buat video common problems pemain gitar -__- lgi mikir nih bro

             Ehh . . what a history? Lu bisa nonton" :D . . di Ig, Youtube ataupun bisa di blog gw . . *jangan lupa suscribe dan like ya* . . . kebetulan juga Senin bsk gw akan upload video baru lohhh . . check it out later yeee . . btw ini link buat subcribe channel gw ;;) . . klik di sini

                Lanjut menuju cerita selanjutnya . . gw sekarang udh mulai nyoba merabah ke dunia kerja B-) . . Gw nyoba" ikut EO . . apa itu EO? Beneran lu kagak tau? Ckckck . . . EO itu adalah Event Organizer . . keterangan selanjutnya baca di Wikipedia ya . . yah walau gw dapat bos yang agak "mantap" tpi ya gtu -_- namanya jga cari pengalaman . . Ngmng" juga nih, gw udh 4 kali event . . Dulu gw gak hafal jalan di Surabaya -_-, tpi setelah bergabung dengan Event Organizer, gw jdi terpaksa harus hafal jalan -_- . . Terima Kasih Event Organizer

                Diantara kesibukan gw ikut EO dan buat" video, gw juga masuk dalam dunia Teather \=D/ *multitalentbangetkangw* . . Gw dengan teman" St.Louis2 dan pastinya guru seni kami, dimintai bantuan oleh Universitas Surabaya, untuk tampil bersama mereka, di acara mereka, bertema Jelajah Nusantara . . Jdi disini ceritanya gw jadi pendongeng gtu, pedongennya ada 2, dan gw jdi pendongeng yang ricuh gtu :D . . jdi bagian ngerusak pendongeng pertama . . seru deh, gw gak usah hafal naskah :P . . Kita latihan 1 minggu full dan selalu pulang jam 11 malam, udh ngalah"in org ngantor yee X_X . . disamping itu jga, gw jga ada job EO*ea* . . ini nih foto dibelakang panggung . .

Ini pas lgi cuci muka X_X

Kalau nih udh selesai tampil :v, tuh liat perut kita sixpack smua :v

          Lanjut menuju cerita selanjutnya(2) . . Gw secara pribadi mengucapkan Happy Sweet Seventeen Birthday untuk Saudari gw*kita udh mainstream*tercinta . . Ni Ketut Suksma Sari . . Semoga makin panjang umurnya . . dan panjang segalanyaaa \=D/ . . nahh jadi tgl 11 Juni kemarin, teman gw Suksma sudah menginjak umurnya yang ke-17 *cieee sweet nih sweet* dan kebetulan pestanya diadakan pada tgl 13 Juni . . dan lu tau siapa MC'nya? Pokoknya keren banget deh MC'nya B-) . . 

Suksma Charles
EngIngEng . . Engg
                   Nah jdi disini gw disuruh jd MC oleh keluarga Suksma . . gw berterima kasih banget buat keluarga Suksma yang udah percayain gw . . *meanwhile gw gk pernah percaya ma diri gw sendiri* . . . Sebenarnya gw sendiri sudah pusing dengan kerjaan EO yang mewajibkan gw kerja penuh selama 9 - jam per hari mulai pukul 3 sore . . pada tanggal 10 dan 12 gw ada job EO yang udh gw bilang tdi, pasti pulang tengah malam, dan tgl 11 gw ada latihan teater lgi untuk mengisi acara wisuda kakak kelas, dan tgl 13nya, pagi hari gw ngisi acara, langsung tancap gas kerumah Suksma . . padat deh . . tpi gapapa worth it banget soalnya :D . .

                  Mungkin karna gw dri tdi udh ngmng Suksma Suksma dan Suksma . . tpi lu blum liat wajah cantiknya :D . . ini nih . . liat
Suksma
Ehmmm
Suksma
Udh, gw yang kiri, jgn liat kanan melulu

                 Okay . . jadi begitulah kisah gw selama gw absen . . walaupun padat, tpi worth it banget huehehe, soalnya selama gw sibuk, gw memikirkan kapan gw bisa santai, tpi malahan nih, setelah semua selesai -_- gw malah nganggur . . Ohh yaa sekali lgi gw ucapkan Terima kasih buat keluarganya Suksma :D . . buh byeee

suksma
Thanks for the Party {()}

4 komentar

keren gan dongeng nya haikk :D, semoga sukses kedepannya

Reply

ini cerita kah? :D bagus gan

Reply

Ehhh kok dongeng sih -_- . . Asli nih T.T Huaaaaaaa

Reply

Iya donggg hehehe 17% cerita asli nihhh wkwkw

Reply

Post a Comment

Mari tinggalkan jejak gan ^_^!